RIZKIA KUSEN menjual kusen, pintu, jendela kualitas 100% bahan kayu asli sesuai pesanan tanpa oplosan !!!




Kusen, pintu dan jendela adalah bagian tak terpisahkan dari sebuah rumah/bangunan, karena merupakan elemen penting dari sebuah bangunan yang berfungsi sebagai penghubung antar ruangan maupun dari ruangan ke luar bangunan, juga untuk mengkondisikan pengaturan tata pencahayaan alami dari luar rumah ke dalam ruangan-ruangan di dalam rumah dan juga sebagai saluran sirkulasi udara dari luar ruangan ke dalam ruangan dan sebaliknya
Kusen, pintu dan jendela berbahan kayu yang lebih konservatif masih banyak di gunakan oleh masyarakat karena unsur materialnya yang bersifat alami dan memiliki keunggulan dari segi corak motif alami dari bahan kayunya sendiri yang dapat memberikan nilai artistik, natural dan estetik lebih menawan meskipun kini para produsen kusen, pintu ,dan jendela berbahan-bahan non kayu dapat membuat corak dan motif kayu tiruan, tapi bila mengenai  selera konsumen yang tentunya tidak bisa tergantikan.



Kami melayani pemesanan pembuatan kusen, pintu, jendela kayu, yang di kerjakan oleh tenaga-tenaga tukang kayu yang berpengalaman dengan bahan kayu 100% sesuai bahan kayu yang anda pesan tanpa oplosan. Berikut ini daftar harga kusen, pintu dan jendela kayu yang kami tawarkan:

  ANEKA MODEL PINTU DAN JENDELA:
Berbagai harga pintu, pintu panel solid, pintu minimalis, pintu kaca, pintu texwood, pintu garasi Jendela,dll. dari berbagai macam kayu yang berkwalitas sepeti jati, merbau, kamper, meranti, mahoni dll semuanya sudah oven.

HARGA UNTUK UKURAN LEBIH DARI UKURAN-UKURAN DIATAS DAN BENTUK MODEL LAIN SILAHKAN  HUBUNGI KAMI DI NO:087770558131 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN.
  • HARGA PINTU BELUM TERMASUK ACESSORIS KACA
  • HARGA DIATAS ADALAH UNFINISHING
  • HARGA TERKIRIM DAN BUKAN HARGA TERPASANG
  • GRATIS ONGKOS KIRIM MINIMAL ORDER 5 PCS UNTUK AREA BOGOR DAN 7 PCS UNTUK AREA DEPOK
  • DOWN PAYMEN/UANG MUKA 50%
  • HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTUhttp://bengkelkusenpintu.blogspot.com/

Share:

0 komentar